Makin Dekat ke Pernikahan, Gracia Indri Deg-degan

Hanya dalam hitungan hari Gracia Indri akan dipersunting oleh David 'NOAH'. Bintang Celeb of The Month di detikHot kali ini itu mengaku tak bisa menutupi perasaannya yang campur aduk.

Belum lama ini, detikHOT menyambangi Gracia di kediamannya di kawasan Jatibening, Bekasi. Pesinetron 24 tahun itu mengungkapkan banyak hal tentang kesiapannya jelang hari bahagianya dengan David 28 Desember mendatang.


Di antara perasaan bahagia, Gracia tak bisa menutupi rasa gugupnya.


"Kalau ditanya perasaannya jelang menikah, ya deg-degan banget bentar lagi soalnya," ujarnya seraya tersenyum.


Proses pernikahan yang akan ia langsungkan memang terbilang cepat. Lima bulan berpacaran, Gracia dan keyboardis band 'NOAH' itu sepakat untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.


Menirukan David, Gracia menuturkan komitmen mereka untuk bersatu dalam mahligai rumah tangga tak perlu ditunda-tunda. Sempat merencanakan menikah tahun depan, namun akhirnya Gracia dan David sepakat untuk menikah tahun ini juga.


"Kata David, kalau udah merasa cocok apalagi yang mesti ditunggu. Ya udah, tahun ini juga akhirnya nikah," paparnya.


Meski begitu, menikah tak lantas membuat Gracia otomatis merasa 'tenang'. Perempuan yang terjun ke dunia hiburan sejak usia 7 tahun itu mengungkapkan, ada jalan yang lebih panjang yang akan ia jalani setelah perayaan pernikahan mereka nanti usai.


Seperti apa ungkapan hati Gracia lebih dalam? Simak curahan hati Gracia Indri di Celeb of The Month!


(doc / mmu)