Salam Perpisahan Robin Williams di 'Night at the Museum 3: Secret of the Tomb'

http://us.images.detik.com/content/2014/12/24/229/nat.jpgdok. pribadi


Jakarta - Presiden ke-26 Amerika Serikat, Theodore Roosevelt, kembali menjadi pemimpin barisan para pajangan museum di malam hari. Mereka bersama-sama melakukan terjebak dalam keganjilan sebuah benda bersejarah.

Cuplikan itu yang didapat ketika menonton film 'Night at the Museum 3: Secret of the Tomb'. Kenapa menyoroti Theodore Roosevelt? Alasannya karakter itu diperankan oleh Robin Williams dan karakter itu menjadi karya film terakhirnya yang berhasil dirilis.


Kalimat yang diucapkan Theodore Roosevelt saat menjelang matahari terbit, sepertinya menjadi salam perpisahan dari Robin Williams.


"Tetap tersenyum, kawanku. Menarik bukan mengetahui bahwa kita tidak tahu apa yang akan dilakukan besok?" ujar Teddy (Theodore Roosevelt) kepada Larry lirih sesaat setelah naik ke atas kuda gagahnya.


Selain 'perpisahan' itu tentu saja film arahan Shawn Levy itu tetap menarik untuk ditonton. 'Night at the Museum 3: Secret of the Tomb' menceritakan babak baru Larry Daley (Ben Stiller) dan pajangan di museumnya.


Untuk pertama kalinya para binatang, miniatur, Attila si Hun dan manusia purba lainnya muncuk ke publik dalam suatu pertunjukkan. Mereka 'menghidupkan' sejarah Amerika Serikat dalam bentuk yang sebetulnya. Namun tiba-tiba mereka semua berubah menjadi jahat seperti diserang sebuah mantra jahat.


Dirilis pada 11 Desember di Amerika Serikat, 'Night at the Museum 3: Secret of the Tomb' resmi tayang di Indonesia per hari ini, Rabu (24/12) di bioskop kesayangan anda.


(mif/nu2)