12 Tahun Pacaran, Park Han Byul dan Se7en Putus Baik-baik

Jakarta - Sangat disayangkan memang jika hubungan asmara Park Han Byul dan Se7en harus putus setelah 12 tahun pacaran. Namun, keputusan untuk mengakhiri hubungan ini diambil keduanya demi kebaikan bersama.

Aktris cantik itu sempat membantah, ketika pertama kali ia dikabarkan berhenti berpacaran dengan pelantun 'I'm Going Crazy' sekitar akhir tahun 2013. Bahkan saat Se7en terbelit skandal panti pijat, Han Byul tetap berada di sampingnya.


Namun, lama kelamaan hubungan mereka jadi merenggang. Sampai pada awal tahun 2014, Park Han Byul dan Choi Dong Wook (nama asli Se7en) memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.


Seorang teman Park Han Byul menjelaskan, sosok aktris itu biasanya tidak mudah goyah dengan pemberitaan dan juga tipe yang setia. Kepercayaan yang diberikannya pada Se7en juga jadi kunci hubungan mereka yang berlangsung lama itu.


Pertahanan Park Han Byul dan Choi Dong Wook sepertinya mulai goyah sehingga akhirnya menjauh satu sama lain dan putus. Kini, Park Han Byul mengumumkan bahwa dirinya resmi berpacaran dengan aktor Jung Eun Woo.


Simak 10 berita terheboh para bintang KPop sepanjang 2014 di Hot Top Ten 2014 detikHOT!


(ron/ron)