Di Balik Cinta Kilat Gracia Indri dan David 'NOAH'

Tak butuh waktu lama bagi pasangan Gracia Indri dan David 'NOAH' untuk meresmikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Bak cinta kilat, hanya lima bulan saja bagi keduanya mantap hingga akhirnya memutuskan untuk berumah tangga.

Gracia diketahui lama menjalin asmara dengan Samuel Zylgwyn. Saat hubungannya dengan Samuel berakhir, Gracia mengaku pernah menjalin asmara lagi. Namun hubungannya kandas juga.


Perkenalan dengan David dari sebuah acara pada 2011, lantas dimulai intens di pertengahan tahun ini.


"Kita tuker-tukeran kontak di 2011. Dia sama aku sempat punya hidup masing-masing, dan kita berdua ketemu pas single lagi ya dari situ mulai (dekat)," ungkap Gracia saat ditemui beberapa waktu lalu.


Selama menjalin asmara dengan musisi asal Bandung itu, lebih lanjut Gracia menguraikan semua berjalan begitu saja. Kecocokan yang ia temukan pada David diperolehnya seiring perjalanan.


"Nggak ada proses pacaran jadian, kita cuma sering jalan bareng, ketemu," lanjut Gracia.


Sebelum memboyong orangtua dan keluarganya ke kediaman Gracia pada awal November lalu, pertanyaan 'serius' pun terlontar dari bibir David untuk mengajak Gracia ke jenjang yang 'lebih' dari sekedar pacaran.


David mengungkapkan ia serius ingin meminang dirinya. Lantas, apa jawaban Gracia?


"Saya shock waktu itu. Tiba-tiba momen David bawa keluarganya ke rumah itu lamaran," tutur pesinetron 24 tahun tersebut.


Besok 28 Desember, keduanya pun akan meresmikan pernikahan di Bandung. Kota tersebut diakui Gracia menjadi pilihan David untuk melangsungkan hari spesial mereka berdua.


Di antara proses persiapan yang serba cepat, Gracia meyakini David adalah pilihan yang diberikan Tuhan untuk menjadi pendamping.


"Akhirnya aku meyakini ini emang jalan Tuhan. Nggak ditunda tahun depan nikahnya, dari lamarannya tahun ini juga," pungkas Gracia.


Simak juga, 100 Momen Selebriti di sini!


(doc / tia)