Film 'Adrenaline': Teror Audisi Horor

Jakarta - Horor sepertinya masih menjadi genre film Tanah Air yang masih terus digemari pada 2015 mendatang. Buktinya, film 'Adrenaline' siap gentayangan pada April 2015 ini.

Film ini dibintangi oleh Mike Lucock (Rizal Ramli), Yogi Tan (Victor), Putri Ane (Catherine) dan masih banyak lainnya.


Sinopsisnya sendiri berkisah tentang Anjani yang diadopsi oleh keluarga Rizal dan Vivian. Rizal sendiri wafat setelah Anjani diangkat sebagai anak.


Rizal dan Vivan memiliki putri bernama Cordelia yang lima tahun lebih muda dari Anjani. Singkat cerita kondisi keluarga itu kurang baik secara finansial.


Beranjak ke Anjani dewasa ia mendapatkan selebaran audisi untuk show 'Adrenaline' yang diprakarsai oleh Rumah Hantu Indonesia (RHI). Pemenang akan mendapatkan uang sebesar Rp 130 juta beserta kontrak eksklusif seumur hidup dengan RHI sebagai pemain di show Adrenaline dengan gaji fantastis.


Anjani pun tergoda. Lima orang lolos dan ikut serta season terbaru Adrenaline. Anjani bersama Victor, Catherine, Michael, dan Kim terpilih. Setiap minggu akan ada seorang kontestan yang digugurkan dari audisi sampai tersisa satu orang keluar sebagai pemenangnya.


Dalam keikutsertaannya, Victor punya maksud tersembunyi yakni menyelidiki kasus-kasus kematian yang berhubungan dengan RHI. WAh, pembunuhan?


Ya, teror dalam acara tersebut sepertinya memang nyata dari hantu yang jadi korba sungguhan. Penasaran seperti apa ceritanya? Tunggu hinga film tersebut dirilis pada April 2015 mendatang.


(kmb/kmb)