Cita Citata Dicela karena Mantan Gadis Karaoke, Ivan Gunawan Berikan Semangat

Jakarta - Cita Citata mengakui dirinya pernah menjadi gadis karaoke selama beberapa bulan di kawasan Tangerang. Pernyataan Cita tersebut pun akhirnya berbuah celaan untuk dirinya sendiri.

Tidak sedikit orang yang memberikan komentar miring tentang dirinya. Hal tersebut ternyata membuat Cita sakit hati.


Tapi sebagai orang yang dekat dengan Cita, Ivan Gunawan pun ikut berkomentar. Sang desainer memberikan semangat bagi pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' tersebut.


"hidup itu wajar ada yg suka ada yg tidak ... meskipun mereka nga punya urusan dgn kita ...jaman sekarang orang bebas menghujat ...mencela mumpung masih gratis blm kena biaya @cita_citata," tulis Ivan di akun Instagram miliknya, belum lama ini.


Seperti diketahui sebelumnya, Cita mengakui jika dirinya adalah mantan gadis karaoke. Ia sempat bekerja di sana selama beberapa bulan.


Cita juga mengatakan, bekerja sebagai gadis karaoke adalah bagian dari masa lalunya. Ia kini bersyukur bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak.


"Setiap orang punya proses hidup masing-masing. Dulu kerja gitu, terus ke kafe juga nyanyi jazz, sampai akhirnya aku ada di sini," kisahnya.


(dar/dal)