'Star Trek 3' Dijadwalkan Rilis Juli 2016

Jakarta - Setelah diumumkan nama sutradara dari 'Star Trek 3' Justin Lin, Paramount Pictures kembali mengumumkan jadwal rilis film ini. Rencananya akan dirilis pada musim panas 2016 mendatang.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (24/12/2014) lalu, tanggal rilisnya pada 8 Juli 2016. Tanggal tersebut dinilai tepat untuk meluncurkan film bergenre sience fiction tersebut.


Sedangkan film adaptasi dari buku Steven Spielberg yakni 'The BFG' juga direncanakan akan rilis pada 1 Juli 2016. Bertepatan dengan 'Tarzan' yang dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Margot Robbie, Christoph Waltz dan Djimon Hounsou.


'Star Trek' merupakan serial televisi yang berasal dari tahun 1963 dan karangan Gene Rodenberry. Saat itu, respon publik terhadap 'Star Trek' sangat luar biasa, sehingga berkembang menjadi 11 film layar lebar.


Seri sebelumnya 'Star Trek: Into Darkness' diluncurkan tahun lalu. Untuk seri terbarunya, para aktor yang akan bermain dikabarkan masih sama. Di antaranya Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto dan Simon Pegg.


(tia/tia)