Mesra! Ini Gaya Song Ji Hyo dan Kang Gary Jadi Bintang Iklan

Jakarta - Song Ji Hyo dan Kang Gary belakangan kerap terlihat bersama di luar syuting 'Running Man'. Baru-baru ini, mereka dipilih sebagai model iklan untuk produk dari Kyungdong Pharmaceutical Corporation.

Kyungdong Pharmaceutical Corporation adalah sebuah perusahaan obat-obatan generik di Korea Selatan. Mereka memilih pasangan yang akrab dengan sebutan 'Monday Couple' tersebut sebagai model karena sebuah alasan.


Song Ji Hyo dan Kang Gary disebut punya image yang fresh dan sehat. Yang kedua sepertinya berpatokan kepada penampilan mereka di 'Running Man' yang selalu prima di setiap episodenya.


Untuk promosi perusahaan, keduanya menjalani proses pemotretan beberapa waktu yang lalu. Mesra bersama Gary dalam sebuah foto yang dirilis Kyungdong Pharmaceutical Corporation, Ji Hyo terlihat mengalungkan lengannya ke pundak sang pelantun 'Zotto Molla'.


Sang aktris dan rapper ini memang selalu membuat gemas para penggemar mereka. Baru-baru ini, Gary mengungkapkan bahwa ia punya panggilan sayang untuk Ji Hyo di ponselnya yakni 'Mong Ji Hyo'.


Simak deretan artis lain yang pacaran sepanjang tahun 2014 di Hot Top Ten detikHOT!


(ron/ron)





Ji Suk Jin, HaHa, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, dan Lee Kwang Soo sukses mengocok perut penonton akan kekocakan mereka. Pool/Noel/detikFoto.