Diisukan Cerai, Mariah Carey Larang Suami Rayakan Natal Bareng Anak

Jakarta - Mariah Carey hingga kini masih memilih untuk bungkam terkait isu perceraian dengan sang suami, Nick Cannon. Namun kabarnya, masalah di antara rumah tangga pasangan selebriti tersebut semakin parah.

Bahkan menurut seorang sumber, Mariah telah mengubah semua rencana Natal yang selalu mereka rayakan bersama keluarga besar. Pelantun hits 'All I Want for Christmas is You' tersebut melarang Nick untuk ikut merayakannya bersama kedua anak kembarnya, Moroccan dan Monroe.


"Rencana awalnya semua anggota keluarga akan menghabiskan Natal bersama di Colorado. Tapi Mariah melarang Nick untuk datang," ujar seorang sumber seperti dikutip dari E! Online, Rabu (24/12/2014).


Kabar perceraian tersebut pertama kali dibuka oleh Nick pada Agustus lalu. Kala itu presenter ajang pencarian bakat 'America's Got Talent' tersebut mengaku tak lagi tinggal serumah dengan Mariah, sehingga berat untuk sang diva merayakan Natal kali ini bersama sang suami di tengah isu cerai.


"Pada awalnya, mereka menghabiskan Thanksgiving bersama dan bertengkar. Hal ini sangat tidak sehat untuk kedua anaknya ketika kedua orangtua berada di tempat yang sama namun bertengkar. Tapi Nick bilang dia tetap akan datang," tutupnya.


(dal/dar)