Polusi Sampai Makanan, Ini Cerita Laudya Cynthia Bella Syuting di Beijing

Jakarta - Selain pengalaman aktris Revalina S Temat susah buang air karena joroknya toilet di Beijing, Laudya Cynthia Bella punya cerita tersendiri. Mulai dari persoalan polusi udara hingga makanan yang tak cocok di lidahnya.

"Di sana polusinya parah banget, bikin batuk dan bikin sakit tenggorokan," ucapnya saat acara press screening 'Assalamualaikum Beijing' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (26/12/2014) lalu.


Tak hanya itu saja, pemain 'Di Bawah Lindungan Ka'bah' ini juga mengalami hal yang sama dengan Revalina. Kondisi toilet di Beijing jorok dan tidak bisa dikunci.


"Kebuka gitu saja. Kita masuk, orang datang bisa lihat. Agak horor juga sih. Untungnya aku agak santai, pipis ya pake sarung dan ditutup bilik," tuturnya.


Selain itu, soal makanan pun Bella mengakui tidak cocok. Karena tak suka makanan Tiongkok, mantan kekasih Chicco Jerikho ini pun hanya makan nasi dan telur saja.


Usai pengalaman syuting 'Assalamualaikum Beijing' ini, ia tidak akan kapok jika ingin berlibur ke Tiongkok. Berbagai pengalaman tak enak tersebut justru menambah ceritanya dalam berakting di layar lebar.


Rencananya, 'Assalamualaikum Beijing' akan tayang di bioskop pada 30 Desember mendatang. Dalam film produksi Maxima Pictures itu, Bella juga bermain bersama Ibnu Jamil juga Morgan Oey.


Jangan lupa juga simak artikel 100 Momen Selebriti sepanjang tahun 2014, hanya di detikHOT!


(tia/doc)