Cita Citata Akan Urus Surat Cerai Secepatnya

Jakarta - Cita Citata memutuskan untuk menikah ketika usianya baru menginjak 18 tahun. Sayang, rumah tangganya dengan Ijonk tak berlangsung lama karena Cita merasa disakiti.

Wanita berusia 20 tahun tersebut mengungkapkan, dirinya akan segera mengurus surat-surat cerainya dengan Ijonk. Tapi menurutnya tidak dalam waktu dekat, karena masih terkendala jadwal pekerjaan.


"Insya Allah kalau ada waktu dan bisa menyelesaikan pekerjaan secepatnya karena sekarang masih banyak pekerjaan," ujar Cita di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (26/12/2014).


Meski belum ada keputusan cerai secara hukum, Cita mengungkapkan dirinya memang sudah berpisah dengan sang suami. Sebab ia mengaku sudah tidak pernah bertemu dan berkomunikasi selama lebih dari dua tahun.


"Kalau surat perceraian Cita belum ada. Karena pada saat itu sudah tidak berhubungan selama dua tahun. Kalau ditarik lagi masa idah tiga bulan," katanya.


Secara mengejutkan, sosok Ijonk muncul di tengah nama Cita yang sedang naik daun. Diketahui setelahnya, Ijonk memang suami sah dari pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' itu.


Simak juga momen-momen menarik seputar selebriti Indonesia sepanjang 2014 di 100 Momen Selebriti 2014.


(dar/dar)