Pergi Umrah Saat Tahun Baru, Laudya Cynthia Bella Berdoa yang Terbaik

Jakarta - Usai rilis film 'Assalamualaikum Beijing' di penghujung 2014, aktris Laudya Cynthia Bella berencana akan pergi umrah ke Tanah Suci. Hal ini dikatakannya usai press screening di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, kemarin.

"Tahun baruan aku nggak kerja. Tanggal 31 pergi Umrah sama kakak perempuan," ucap Bella.


Umrah saat pergantian tahun, kata dia, belum pernah dirasakannya. Menurut pengalaman kawan Bella, cuacanya di sana akan dingin sekali.


"Jadi aku mau cobain, selama aku dikasih kesempatan, rezeki dan juga kesehatan, Insya Allah aku berangkat," pungkasnya.


Bella juga akan berdoa di Tanah Suci. Segala yang terjadi di tahun lalu akan menjadi pembelajaran yang baik di tahun mendatang.


"Semua membaik sesuai keinginan yang pas. Aku serahin ke Atas. Lillahi ta'ala. Jadi aku serahkan kepada Allah yang sudah menyediakan skenario terbaik buat aku," tambah pemain yang berperan sebagai Sekar di 'Assalamualaikum Beijing'.


Simak artikel seputar artis-artis Tanah Air di 100 Momen Selebriti hanya di detikHOT!


(tia/doc)