Maria Eva dan Melinda Bicara Pengalaman Hidup Bersama Pejabat

Jakarta - Masih ingat dengan nama Maria Eva dan Melinda 'Cinta Satu Malam' yang pernah menjalin tali kasih bersama seorang pejabat? Kali ini keduanya angkat bicara soal hal tersebut.

Menurut Maria Eva, menjalin hubungan dengan seorang pejabat bukanlah sebuah kesalahan. Ia mengatakan bahwa setiap pribadi manusia tidak pernah luput dari kesalahan sekecil apapun.


"Baik sengaja atau tidak, jangan berpikiran orang itu sengaha tapi berpikirlah diri kita pun akan terkena masalah besar," kata Maria saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


Bagi Maria saat video syurnya beredar dirinya memang sempat mengalami syok. Namun tak lama ia pun kembali bangkit berkat dukungan dari lingkungan sekitarnya.


"Itu tidak mengganggu hubungan aku dan suami aku saat ini. Yang mendoakan aku ada umi aku, suami dan teman-temanku," jelasnya.


Tak jauh berbeda dengan Melinda. Wanita yang akhirnya memutuskan berpisah dari mantan Bupati Cirebon Dedi Supardi itu mengatakan apa yang terjadi dalam hidupnya adalah takdir yang harus dijalaninya.


"Saya harus terima tapi saya harus mengambil hikmah satu yakni saya dapat putri yang cantik dan cerdas," terangnya.


Namun pelantun hits 'Cinta Satu Malam' itu tidak mau lagi membahas masalahnya dengan Dedi Supardi. Hal tersebut menurutnya bisa membuatnya kembali terpuruk jika mengingat hal tersebut.


"Saya mau move on dengan kehidupan yang sekarang dan aku mau belajar menikmati, mensyukuri dan belajar jadi manusia penyabar dan pemaaf, itu yang lagi saya coba jalani," tutupnya bijaksana.


(wes/wes)