Punggung Berotot Yonghwa 'CNBlue' di Drama 'The Three Musketeers'

Jakarta - Member CNBlue Jung Yonghwa siap memamerkan tubuh kekarnya di drama 'The Three Muskeeters'. Hal yang jarang bahkan hampir tak pernah dilakukan Yonghwa di drama-drama sebelumnya.

Berperan sebagai Park Dal Hyang, Yonghwa diharuskan melakukan banyak adegan yang melibatkan fisik. Termasuk salah satunya adegan bertarung dengan menggunakan pedang.


Dalam sebuah foto eksklusif yang dirilis tvN, Yonghwa terlihat memamerkan punggung berototnya. Demi drama ini, ia ternyata telah mempersiapkan kebugaran tubuhnya mengingat di 'The Three Musketeers' ia adalah pemeran utama.


Sutradara Lee Young Ok memuji penampilan pelantun 'Can't Stop' itu dengan tubuh kekarnya. Yonghwa juga mendapat acungan jempol atas aktingnya dalam drama berlatar zaman Dinasti Joseon itu.


"Dia belajar dengan cepat untuk adegan aksi dan berkuda. Yonghwa juga punya passion untuk setiap adegan aksi," kata sang sutradara.


'The Three Musketeers' akan tayang mulai 17 Agustus mendatang di tvN. Drama yang berbujer ratusan miliar Rupiah ini akan dibagi menjadi tiga musim yang masing-masingnya terdiri dari 12 episode.


(ron/mmu)