Konser Nostalgia 90-an, /rif Ingin Tinggalkan Kenangan Manis

Jakarta - Sebuah kisah manis sempat ditinggalkan grup band rock /rif di era 90-an. Nama mereka disebut menjadi grup band tersohor di era tersebut.

Seperti ingin mengingatkan kembali era tersebut, /rif bersiap memberikan penampilan spesial di 'Konser Musik /rif & Sheila On 7' pada 19 September mendatang di Istora Senayan. Grup band asal Bandung itu ingin membuat konser yang meninggalkan kenangan manis untuk para penonton.


"Satu hal yang pasti, kami ingin supaya semua orang yang hadir di konser nanti akan pulang dengan banyak kesan yang sulit dilupakan," tutur sang gitaris, Jikun kepada detikHOT, Jumat (15/8/2014).


"Banyak hal spesial yang sedang kami siapakan bersama untuk membawa kembali suasana 90-an di 19 September nanti," sambut sang vokalis, Andy.


Grup band pelantun 'Radja' itu pun menyiapkan 10 lagu untuk tampil dalam konser tersebut. Tapi jumlah lagu masih akan berubah melihat kondisi penonton nantinya.


"Kemungkinan ada 10 lagu yang akan kami bawakan, tapi bisa saja bertambah jika semuanya memungkinkan," ucap Andy.


"Kami masih merumuskan berbagai macam hal dengan pihak penyelenggara dan juga Sheila On7, termasuk masalah lagu. Kami ingin memberikan yang terbaik buat penggemar kami dan semua penonton yang hadir nanti," pungkasnya.


(fk/mmu)