Sibuk Berbisnis, Rany Maharani Kembali Eksis dengan '1, 2, 3, 4'

Jakarta - Sempat fokus pada dunia bisnis properti, solois Rany Maharani seperti tidak bisa berbohong. Kecintaannya pada dunia musik, membawa Rany kembali.

Tidak dengan tangan kosong tentunya, Rany membawa serta lagu terbarunya yang berjudul '1, 2, 3, 4'. Sebuah lagu tentang perasaan jatuh cinta ciptaan Denny Chasmala.


"Saya sering show sama dia (Denny Chasmala), jadi sudah tahu karakter saya bagaimana. Akhirnya kita kerjasama. Liriknya sih tentang orang jatuh cinta," buka Rany Maharani ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin.


"Ceritanya ada perempuan yang tidak menghiraukan keberadaan seorang pria. Sampai akhirnya pria itu mulai mencuri perhatiannya. Tapi, bertahap, pandangan pertama biasa, kedua mulai suka, ketiga saling bicara dan keempat jatuh cinta. Makanya judulnya '1, 2, 3, 4'," jelas Rany lagi.


Lagu bernuansa pop rock itu tidak berakhir begitu saja. Tancap gas, penyanyi yang bernaung di DIKPRO Music itu juga langsung menggarap video klipnya.


"Konsepnya di studio, kita angkat nuansa glamor dan elegan gitu," ujar pelantun 'Cinta Keduamu' itu lagi.


'1, 2, 3, 4' sendiri terdaftar sebagai lagu ke-6 yang dirilisnya sebagai single. Sama seperti lima lagu lainnya, '1, 2, 3, 4' juga akan menjadi bagian dari debut album Rany Maharani nantinya. Rencananya, tak lama lagi, lagu tersebut juga akan dirilis secara serentak di puluhan radio seluruh Indonesia


"Harapannya sekarang bisa eksis lagi di panggung musik. Soalnya kemarin sempat menghilang. Aku bawa identitas baru yang lebih glamor dan jauh lebih muda. Lagu-lagunya juga akan lebih riang," pungkas Rany.


(hap/doc)