Ciee..Cinta Laura dan Verrell Makin Dekat

Jakarta - Hubungan Verrell Bramasta dan aktris Cinta Laura tampaknya semakin dekat saja. Meski belum ada pengakuan secara terbuka tentang status hubungan mereka, baik Verrell maupun Cinta tak sungkan unjuk kedekatan.

Salah satunya kedekatan yang terlihat dalam foto yang diunggah Verrell di akun Instagram miliknya Jumat (15/8/2014).


Dalam foto itu, keduanya duduk berdekatan. Verrell dan Cinta saling pamer wajah lucu sambil Cinta menyandarkan tubuhnya ke badan Verrell.


Sama-sama punya jenjang karier yang bagus, Verrell dan Cinta juga sudah tak canggung untuk saling memuji saat keduanya mengisi program 'Ngabuburit' di bulan puasa kemarin. Cinta menilai Verrell adalah sosok cowok yang lucu. Verrell pun juga punya penilaian sendiri terhadap bintang film 'The Philosophers' itu.


"Cinta smart banget. Dia kan orangnya perfect banget, tapi sebenarnya dia lucu banget orangnya. Karena susah diajak bercanda jadi lucu," ujar Verrell beberapa waktu lalu.


Meski belum jelas perihal status hubungan, namun baik kedua orangtua masing-masing sudah merestui bila benar keduanya pacaran. Salah satunya ibunda Cinta, Herdiana yang mengaku jika Verrel memiliki beberapa kriteria untuk menjadi pasangan buah hatinya. Ia menilai anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu memiliki pribadi yang baik.


"Verrell itu tidak dipungkiri dia cute ya. Selain itu, dia juga smart, jadi bisa mengimbangi Cinta. Jadi Cinta juga merasa nyaman dengan dia," kata Herdiana belum lama ini.


(doc/doc)