Kisah Kolaborasi Anggun dengan DJ Asal Belanda

Jakarta - Cukup lama tak menyanyi, Anggun C Sasmi kembali ke panggung dengan sebuah gebrakan. Kali ini, ia berkolaborasi dengan Disc Jockey (DJ) asal Belanda bernama Indyana. Mereka berkolaborasi dalam lagu berjudul 'Right Place Right Time'.

Pelantun 'Snow On The Sahara' itu mengaku tak melewatkan kesempatan bagus tersebut. Meski bukan yang pertama kali berkolaborasi dengan DJ, Anggun merasa sesuatu yang berbeda saat berkolaborasi dengan Indyana.


"Ini satu kesempatan untuk aku. Aku memang penyanyi yang suka banget berkolaborasi," ucapnya kepada detikHOT belum lama ini.


Anggun mengaku tak merasakan kesulitan saat menggarap lagu tersebut. Tapi yang sulit adalah mencari momen untuk merilisnya.


"Kalau buatnya gampang banget, tapi melihat momen yang pas itu. Kan pas 17 Agustus dan aku rasa lagu ini punya arti yang pas untuk hari itu (HUT RI)," jelasnya.


'Right Place Right Time' juga terpilih menjadi theme song untuk festival musik Dreamfields yang akan digelar di Bali pada 16 Agustus mendatang. Jika tak ada aral melintang, Anggun berencana akan tampil juga dalam festival tersebut.


(fk/wes)