Ini Pasangan L 'Infinite' di Drama 'My Lovely Girl'

Jakarta - Kim Myungsoo atau akrab disapa dengan nama panggungnya L 'Infinite' akan main di drama terbaru 'My Lovely Girl'. Dalam drama ini, L akan punya sosok cewek yang siap dikejar-kejar untuk dijadikan pacar. Siapa ya?

Dia adalah Haerhyung, member girlband BESTie. Haerhyung akan memerankan karakter bernama Ra Eum, sosok seksi yang mencuri hati Si Woo (karakter yang diperankan oleh L).


Karena 'My Lovely Girl' adalah drama yang berlatar dunia entertainment Korea, maka para karakternya pun tak jauh-jauh dari sosok artis. Ra Eum sendiri merupakan penyanyi yang cantik dengan kemampuan vokal memukau.


Tentu, jadi seorang superstar berarti tak mudah ditaklukan. Tarik-ulur akan terjadi dalam hubungan Si Woo dan Ra Eum dalam drama yang tayang di SBS ini.


Yang menarik lagi, orang ketiga di antara Si Woo dan Ra Eum adalah sosok Se Na yang diperankan oleh Krystal 'f(x)'. Akankah bibit-bibit cinta juga tumbuh di antara Se Na dan Si Woo? Kita tunggu saja!


'My Lovely Girl' akan tayang mulai 17 September mendatang. Selain L, Krystal dan Haerhyung, tampil juga Hoya 'Infinite' dan Rain sebagai deretan idola KPop yang jadi bintang utama dalam drama ini.


(ron/ich)