Raffi Ahmad Segera Menikah dengan Nagita, Ini Kata Yuni Shara

Jakarta - Raffi Ahmad telah memantapkan pilihannya untuk menikah dengan Nagita Slavina. Bulan Oktober adalah bulan yang paling dinantikan kedua pasangan satu profesi tersebut. Lantas bagaimana tanggapan Yuni Shara sebagai orang yang pernah dekat dengan Raffi terkait kabar bahagia tersebut?

"Saya ikut happy kok kalau dia happy dan bisa mendapatkan perempuan yang baik," kata Yuni seperti dikutip 'Selebrita', Trans7, Jumat (15/8/2014).


Tak banyak yang dikatakan Yuni soal rencana pernikahan Raffi dan Nagita. Satu yang pasti sebagai seseorang yang pernah dekat dengannya, Yuni hanya bisa berdoa agar pernikahan tersebut berjalan dengan lancar.


"Saya bisa ngomong gini sekarang karena semua ada waktunya. Saya sebagai seorang kakak bagi Raffi, pada saat ini kita berbeda, saya akan sangat bahagia jika orang yang dulu dekat dengan saya juga bahagia," urainya seraya tersenyum.


Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad memang cukup lama terjalin. Bahkan, Raffi sudah sangat dekat dengan kedua buah hati Yuni.


(wes/wes)