Di Teaser Video Kedua 'Danger', Bangtan Boys Lebih Garang

Jakarta - Melanjutkan teaser video 'Danger' pertama yang dirilis pada Selasa (12/8/2014) malam, Big Hit Entertainment merilis video kedua untuk lagu comeback Bangtan Boys itu. Apa bedanya dari yang pertama?

Jika di video pertama menampilkan adegan emosional para member yang melampiaskan amarahnya dengan berolahraga, di teaser kedua ini lebih banyak menampilkan gerakan dance. Tak cuma itu, potongan lagu 'Danger' juga lebih panjang daripada yang sebelumnya.


"You're in danger!" ujar Rap Monster sebelum musik up-beat terdengar dan shot dance ketujuh member Bangtan Boys ditampilkan. Nuansa yang lebih garang amat terasa, berbeda dengan 'Boy In Luv' yang berkonsep anak sekolahan.


Jin Cs terlihat mengenakan kostum berwarna seragam yaitu hitam dan putih. Beberapa member juga tampil dengan gaya rambut baru yang berbeda dari video klip sebelumnya.


'Danger' akan jadi lagu andalan di album 'Dark & Wild' Bangtan Boys yang akan dirilis pada 20 Agustus mendatang. Album ini adalah album full perdana Bangtan Boys sejak debut di tahun 2013 dan merilis beberapa album single dan album mini.


(ron/mmu)