Dapat Sambutan Besar, Sutradara 'Yasmine' Makin Tertantang

Brunei - Gala premier 'Yasmine' berjalan lancar dan meriah. Melihat sambutan warga Brunei yang sangat meriah, sutradara 'Yasmine', Siti Kamaluddin merasa tertantang untuk membuat film lagi.

Siti Kamaluddin tak pernah menyangka film garapannya ternyata disambut antusias warga Brunei. Sambutan itu berbeda jauh dari bayangannya.


"Nggak pernah terpikir ada red carped dan segala macam. Niatnya hanya bikin film," ujar Siti ditemui usai pemutaran film 'Yasmine' di The Empire Theatre & Cinemas, Jurodong, Brunei Darussalam, Sabtu (16/8/2014) malam.


Melihat antusiasme penonton di Brunei, menimbulkan ide untuk Siti berharap bisa lagi membuat film. Bukan hanya sekadar film, tapi juga film yang bisa menjadi kolaborasi apik dengan Indonesia.


"Pastinya, aku juga melihat untuk kolaborasi lagi dengan teman-teman di Indonesia," lanjutnya bersemangat.


Untuk tema cerita, Siti masih sangat tertarik dan ingin kembali memproduksi film action. Khususnya film-film yang juga bisa menjadi alat untuk menjalin lebih dekat lagi dengan negara serumpun.


"Semoga kita dapat buat film banyak. Bukan hanya untuk Brunei, tapi juga untuk negara serumpun. Karena bahasa kita ni sangat dekat bukan," harap Siti.


(pus/kmb)