Kate Upton Tak Nyaman Tampil Berbikini di 'The Other Woman'

Jakarta - Kate Upton, model yang telah terbiasa mengenakan bikini saat pemotretan ternyata mengaku merasa tak nyaman berbikini di film 'The Other Woman'. Loh apa bedanya?

"Hal ini lucu karena ketika kami mengambil gambar untuk scene itu. Kau tahu, kapan pun kau pergi ke pantai semua orang mengenakan bikini jadi hal ini normal-normal saja. Seperti sebagian dari hidup," ujar Kate bercerita soal salah satu scene saat dirinya diminta untuk berlari di pantai hanya mengenakan bikini.


"Namun saat kau syuting scene berbikini, tak ada satu pun yang mengenakan bikini. Hanya ada kau dan 60 kru film," tambahnya.


Hal yang berbeda dari syuting film dan pemotretan bikini, kata Kate, adalah pemotretan hanya dilakukan bersama dengan paling tidak lima orang yang sering bekerja dengannya. Sedangkan saat syuting film, puluhan orang memusatkan perhatian padanya sehingga model asal Amerika itu merasa tak nyaman.



"Dua orang ini melihatku merasa agak kurang nyaman, karena siapapun akan merasa tak nyaman ketika banyak orang yang memperhatikanmu, namun dua orang ini datang dan berlari bersamaku di luar jangkauan kamera," ujar Kate mengenai dua lawan mainnya, Cameron Diaz dan Leslie Mann, yang membantunya mengatasi rasa canggung.


"Aku tak pernah menerima dukungan seperti itu sebelumnya dan rasanya sangat luar biasa mendapatkannya di pengalaman pertamamu menjadi pemeran utama," tambahnya.


Kate mengaku banyak mendapatkan pengalaman berharga saat memerankan peran utama pertamanya. Tak hanya dari kru, bantuan dan pengalaman tersebut didapatkannya dari Cameron dan Leslie.


"Ini peran utama pertamaku dan dua orang ini mendukungku di setiap langkah. Mereka membuatku merasa nyaman sejak hari pertama. Mereka juga mendorongku untuk gila-gilaan dan mencoba hal-hal baru. Mereka adalah contoh yang luar biasa," pungkasnya.


(kmb/mmu)