Beredar Lagi Foto Terakhir Robin Williams 2 Hari Sebelum Meninggal

http://us.images.detik.com/content/2014/08/15/230/rwdlm.jpgdok. TMZ


Jakarta - Tak berapa lama setelah kematian Robin Williams beredar foto yang diduga sebagai foto terakhir sang mendiang, diambil Juli lalu. Namun ternyata, ada lagi foto yang diambil tak lama sebelum sang aktor ditemukan bunuh diri di kediamannya.

Foto yang diunggah oleh situs berita TMZ tersebut diambil pada Sabtu (9/8/2014) pukul 5.45 sore, tepat dua hari sebelum kepergian Robin. Kala itu sang aktor mengunjungi pameran seni di sebuah galeri yang tak jauh dari kediamannya di Bay Area.


Mark Jaeger, seniman yang ikut memamerkan hasil karyanya kala itu, mengaku melihat Robin berada di galeri selama kurang lebih satu jam. Terlihat seperti tak ada masalah apapun, bintang film 'Good Will Hunting' tersebut nampak dalam keadaan sangat baik dan bahkan sesekali tertawa.


Tak sendirian, kala itu Robin ditemani sang istri, Susan Schneider. Keduanya bahkan menyempatkan diri untuk bercakap-cakap dengan murid sang seniman.


Robin Williams dengan sangat mengejutkan meninggal karena bunuh diri pada Senin (11/8/2014) siang waktu setempat. Tubuhnya ditemukan oleh sang asisten dalam keadaan tercekik sabuk dan dengan luka sayatan di pergelangan tangannya.


(kmb/nu2)