Liana Yus Menangis Lihat Film 'Yasmine' Diputar di Indonesia

Jakarta - Film 'Yasmine' mencuri perhatian dengan akting Liana Yus yang memerankan tokoh utama, Yasmine. Pertama kali main film, Liana sempat menangis melihat 'Yasmine' dipertontonkan di Indonesia.

Mata Liyana terlihat sembab usai menyaksikan press screaning 'Yasmine' di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (14/8/2014). Remaja kelahiran Brunei, 15 Mei 1993 itu mengaku tak bisa menahan air matanya usai menonton filmnya.


"Iya terharu, pertama kali waktu dipilih jadi Yasmine sempat bengong," cerita Liyana yang lagi-lagi menangis.


Liyana merasa bangga dan bersyukur film pertamanya kini akan diputar di Singapura, Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam. Tak berniat menjadi artis, Liyana tak menyangka bisa beradu akting dengan aktor dan aktris Indonesia, seperti Reza Rahadian, Dwi Sasono, dan Roy Sungkono.


Apalagi, selama proses syuting film 'Yasmine' dirinya harus berlatih silat. Liyana yang tidak memiliki basic bela diri, harus rela menderita beberapa lebam.


"Aku harus latihan 6 kali seminggu.

Waktu scene fighting. Satu scene and shot, mesti ada power, take-nya berulang-ulang. Dalam 45 hari harus selesai, harus intens," cerita cewek yang nge-fans dengan Emma Watson dan Jennifer Lawrence itu.


"Cidera pasti engkel kena, lebam," lanjutnya.


Selain menjadi tokoh utama, Liyana juga menyanyikan satu soundtrack 'Yasmine' yang berjudul 'Berin Aku Tanda'. Dara yang baru saja lulus SMA itu, juga bangga menjadi bagian dalam film yang disebut-sebut sebagai film pertama Brunei. Untuk kedepannya, Liyana berharap film Brunei bisa terus melahirkan film-film bermutu.


(pus/fk)