Pipik Pasrah Soal Rumahnya yang Terbakar

Jakarta - Usai ditinggal untuk selama-lamanya oleh almarhum Uje, Pipik diketahui tertimpa beberapa ujian. Salah satunya rumah yang ia tinggali bersama sang mendiang semasa hidup di kawasan Rempoa, Bintaro terbakar belum lama ini.

Melihat balik perihal peristiwa itu, Pipik mengaku pasrah. Dirinya tak banyak memikirkan peristiwa tersebut dan menganggapnya hanya sekedar ujian yang harus dilewati.


"Soal rumah saya serahkan ke Allah. Ujian itu melalui istri, jabatan, suami, kalau dinikmati ujian itu akan lancar semua," ujarnya saat ditemui di restauran Soul Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/8/2014).


Di antara pengalaman pahit yang ia lalui beberapa waktu lalu itu dirinya masih merasa bersyukur.


"Saya masih punya anak-anak," sambungnya.


Diketahui penyebab terbakarnya rumah tersebut adalah seseorang berinisial IV yang pernah menetap di rumah Uje. Kasus tersebut pun telah ditangani oleh pihak kepolisian.


Kini dirinya banyak menyibukkan diri salah satunya dengan merilis single lagu yang ia ciptakan sendiri berjudul Ibu. Pipik menampik membuat single adalah cara yang ia lakukan untuk bisa membeli rumah lagi. Menurutnya, keuntungan penjualan CD single tersebut tak ia ambil sepenuhnya. Pipik juga menyisihkannya untuk korban di Gaza, Palestina.


"Untuk beli rumah lagi nggaklah. Saya melakukan ini karena nggak seperti dulu saya masih bisa pergi ke Gaza. Kalau sekarang udah nggak bisa karena saya harus jaga anak-anak," tukasnya.


(doc/doc)