Cerita Nadia Mulya Jadi Ibu Muda di Buku 'Moms and the City'

Jakarta - Tak hanya eksis sebagai presenter dan juga bintang sinetron, Nadia Mulya kini mencoba bidang lain. Nadya menekuni bakatnya dalam menulis buku.

Nadya pun mencoba mencurahkan bakat menulisnya dengan menulis buku 'Moms and the City'. Lewat 'Moms and the City', Nadya bercerita bagaimana menjadi ibu muda.


"Buku ini ada 21 bab, kami pikirkan apa sih yang jadi bahasan para mama. Berat badan, kalau abis lahiran kan bagaimana caranya turunkan berat badan," tuturnya saat perilisan 'Moms and the City' di Galeries Lafayette, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).


Pembahasan dalam 'Moms and the City' pun tak hanya sekadar menurunkan berat badan setelah melahirkan. Tapi bagaimana gaya hidup hingga urusan ranjang dengan suami juga dibahas dalam buku ini.


"Lalu bedah plastik, ada juga urusan fashion, bagaimana soal urusan ranjang bersama suami. Pokoknya semua hal yang dibahas dan diomongi ibu-ibu saat ngumpul," ujarnya.


"Ada beberapa tipe mama muda, ada yang pencitraan, ada yang nggak pede. Kalau zaman dulu kan di rumah urus anak, suami. Kalau sekarang kan ikut bergaul, bikin yayasan," sambungnya.


Untuk menggarap buku ini, bintang film 'Andai Ia Tahu' itu juga menggali keterangan ibu-ibu muda di kalangan selebriti. Hingga akhirnya ia menemukan tips untuk menjadi ibu muda yang baik.


"Harus sosialisasi. Walaupun prioritas rawat anak suami, tapi tetap sosilalisasi. Kalau aku sih abis ngumpul sama teman pas pulang urus anak jadi lebih enak. Nomor dua ya penampilan. Bagaimanapun kan ada suami. Penting bagi kita nggak selalu pakai daster," jelasnya.


(dar/fk)