Tak Tinggal Lagi Bersama Ibunda, Marshanda Kini Happy

Jakarta - Marshanda akhirnya menggapai keinginannya untuk tak tinggal bersama sang ibunda, Riyanti. Tapi, 'perpisahan' itu terjadi dalam keadaan tidak menyenangkan bagi keduanya.

Sejak mengaku disekap sang ibu, Chacha memang hingga kini masih tinggal dalam 'lindungan' pengacaranya, OC Kaligis. Perlahan, sang ibu juga sepertinya sudah bisa melepas Chacha dari dekapannya, meski anaknya itu pergi dengan kesan tak baik.


Lalu, bagaimana dengan Chacha kini? "Bisa dibilang happy, kita mau buktikan kalau Chacha baik-baik saja. Itu inti pertamanya," tutur manajernya, Shandy.


Sebelumnya, sang pengacara OC Kaligis berkali-kali menuturkan, kliennya itu seperti kehilangan kasih sayang dari ibunya sejak kecil. Bahkan, ia menilai Chacha tak lebih dari sekedar ATM di rumahnya.


Namun, apapun tudingan yang datang kepada Riyanti, banyak yang menilai ibu tetaplah ibu. Sosok yang dianggap hanya atas ridhonya surga menanti. Tak heran jika ada pihak yang menyayangkan sikap Chacha.


"Tidak ada ketentuan hukum mana pun, agama mana pun, dan norma mana pun yang membenarkan tindakan seorang anak yang melaporkan dan melawan orangtuanya, dalam hal ini sang ibu," kata Afdal Zikri SH, pengacara yang kuasanya dicabut oleh Chacha karena dianggap sekongkol dengan Riyanti.


(nu2/mmu)