Keren! Luhan 'EXO' Masuk Guinness World Records

Jakarta - Member EXO asal Tiongkok, Luhan secara mengejutkan masuk dalam catatan rekor dunia Guinness. Bukan karena prestasinya di grup EXO atau di dunia entertainment, tapi karena komentar di akun Weibo-nya. Wah!

Pada September 2012 silam, Luhan mem-posting sebuah status beserta video di Weibo pribadinya. "That's why I love Manchester United," tulisnya kala itu.


Setelah hampir dua tahun berlalu, apa yang di-post Luhan tersebut dikomentari lebih dari 13,2 juta fans di Weibo. Guinness World Records pun menganugerahkan penghargaan 'Most Comments on A Sina Weibo Post' kepada Luhan.


Guinness sendiri menulis di situs resmi mereka soal penghargaan ini. Perhitungan jumlah komentar sendiri dilakukan sejak awal posting-an itu diunggah hingga tanggal 5 Agustus lalu.


Posisi kedua untuk kategori yang sama tercatat memiliki sekitar 7,9 juta komentar. Ada jarak yang jauh antara Luhan dan si runner up di kategori ini.


SM Entertainment belum memberikan tanggapannya soal hal ini. Tidak juga ada perayaan spesial untuk pencapaian tak terduga yang diperoleh oleh pelantun 'Overdose' itu.


Selamat untuk Luhan!


(ron/mmu)