KARA Pesta Kembang Api di Trailer Video 'Mamma Mia'

Jakarta - Rangkaian teaser video comeback KARA ternyata belum selesai di video individual Hara. DSP Media kembali merilis trailer yang menampilkan potongan video klip terbaru mereka 'Mamma Mia'.

Dengan riasan bernuansa pink dan orange, Gyuri, Seungyeon, Hara dan Youngji tampil berbusana putih di solo shot-nya. Di awal video, tampil keempat member mengenakan pakaian berwarna hitam dan menarikan koreografi singkat lagu 'Mamma Mia'.


Menuju ke bagian tengah dan akhir video, semuanya berkumpul dalam sebuah ruangan dengan beberapa orang figuran. Keempat member tampak berpesta dan memutar-mutar kembang api di tangan masing-masing.


Nuansa ceria dan bersemangat sepertinya akan jadi tema comeback KARA dengan member dan formasi barunya Agustus ini. 'Mamma Mia' sendiri merupakan lagu yang akan dipromosikan di album mini ke-6 mereka 'Day & Night'.


Album 'Day & Night' akan dirilis 18 Agustus mendatang. Bersamaan dengan perilisan video musik lagu 'Mamma Mia' dan secara resmi debut Youngji sebagai pengganti Nicole dan Jiyoung di KARA.


(ron/mmu)