Rindu Sosok Ibu, Pipik Curhat Lewat Lagu

Jakarta - Pipik Dian Irawati mengungkapkan kerinduan pada sosok ibunya. Tak dapat bertemu langsung, ia pun menuangkan rasa kangennya lewat lagu yang telah dirilis belum lama ini.

"Saya udah lama ditinggal ibu sejak usia 12 tahun. Jadi saya bikin lagu ini, liriknya saya yang tulis," ujarnya saat ditemui dalam acara jumpa pers di restauran Soul Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/8/2014).


Lagu tersebut diakui Pipik diciptakannya penuh dengan perasaan. Maka tak lama ia menulis lirik lagu tersebut.


"Lirik ciptaan saya sendiri, alhamdulillah prosesnya cepat," sambungnya.


Tak sendiri, Abidzar, putranya juga menyumbangkan suara. Lewat suara putranya itu, Pipik mengungkapkan pesan lagu tersebut juga ditujukan untuk para sosok ibu di manapun berada dari mata seorang anak.


"Abidzar menceritakan sosok ibu juga. Saat abidzar dapat lirik ini, kasih ke saya, saya disuruh dengar saya menangis, liriknya indah sekali. Bukan untuk saya saja, tapi untuk ibu juga," paparnya.


(doc/doc)