One Direction Bocorkan Sedikit Gambaran Album Barunya

Jakarta - Boyband One Direction diam-diam tengah menggarap album terbarunya. Mereka sedikit membocorkan gambaran album terbaru mereka nanti.

Boyband asal Inggris itu mengaku albumnya nanti akan berbeda dengan album-album sebelumnya. Akan ada nuansa berbeda yang coba ditampilkan oleh boyband bentukan Simon Cowell itu.


"Saya pikir ini akan lebih sempurna. Tapi yang pasti kami akan menampilkan lagu-lagu yang bagus dan menyenangkan," ucap salah satu personelnya, Niall Horan kepada AceShowbiz, Sabtu (15/8/2014).


Boyband pelantun 'Story Of My Life' itu mengaku sampai saat ini masih disibukkan dengan kegiatan tur mereka. Namun, mereka masih menyempatkan diri untuk tetap menulis lagu.


"Kami menulis sendiri lagu kami bahkan hampir semua lagu kami," ucap personel lainnya Liam Payne.


Sayangnya, mereka enggan menjelaskan secara detail soal album terbarunya itu. One Direction mencapai kesuksesan terbesarnya lewat album 'Midnight Memories' (2013) yang sukses beberapa pekan memuncaki Billboard 200.


'Midnight Memories' sukses mengikuti kesuksesan dua album sebelumnya 'Up All Night' (2011) dan 'Take Me Home' (2012) yang sukses melejitkan nama One Direction. Harry Styles Cs juga berencana menyapa penggemar di Indonesia pada Maret tahun depan.


(fk/doc)