Sutradara Bersyukur Film 'Yasmine' Dapat Dukungan Pemerintah Brunei

Brunei - Tidak mudah untuk Siti Kamaluddin melahirkan kembali film dari Brunei Darussalam. Kini sutradara film 'Yasmine' itu bersyukur film telah rampung dan mendapat banyak pujian.

DetikHOT mendapat kesempatan secara langsung mengikuti press screening dan press conference 'Yasmine' di Chinema Empire dan The Brunei Hotel, Brunei Darussalam. Dalam kesempatan itu saat pemutaran berakhir, lagi-lagi 'Yasmine' mendapat tepuk tangan dari para awak media Malaysia dan Singapura.


"Alhamdulillah, kita mendapat dukungan dari pemerintahan kita," ucap Siti tersenyum sumringah.


Selain kerja keras aktor dan aktris, dikatakan Siti, 'Yasmine' ada juga berkat kerja keras para kru. Film yang memadukan kebudayaan Indonesia dan Brunei ini, tak lepas dari hasil garapan tangan-tangan profesional seperti Din Kamaluddin (produser), Salman Aristo (penulis skenario), Aghi Narottama dan Bemby Gusti (penata musik), James Teh (tata sinematografi), Chan Man ching (action director) dan Nidji (Soundtrack).


"Kita merupakan tim yang hebat, kerjasama kita dalam film Yasmine terjalin dengan baik," ucap Siti.


"Sebab kita membuat film ini dengan cinta, because love," tandasnya.


Rencananya sekitar pukul 19.30 waktu Brunei, akan digelar gala premier 'Yasmine' di The Empire Theatre & Cinemas, Jurodong, Brunei Darussalam. Semua pemeran dalam film 'Yasmine', Reza Rahadian, Liyana Yus, Nadiah Malik, Roy Sungkono, dan banyak lagi akan hadir.


Seperti apa kehebohan yang akan terjadi dalam gala premier 'Yasmine' di Brunei? Tunggu beritanya di detikHOT.


(pus/doc)