Mural Duka Robin Williams Muncul di Serbia

Jakarta - Suasana duka atas kematian aktor Robin Williams beberapa hari lalu juga dirasakan oleh seniman seluruh dunia. Sebagai penghormatan atasnya, banyak mural potret dirinya yang muncul di Serbia.

Seperti yang terdapat di jalanan Serbia. Kemarin sebuah gambar hasil buatan seniman jalanan yang dikenal 'Unidentified' berada di dinding bawah Jembatan Brankov di Belgrade. Dengan cepat, gambar tersebut tersebar di akun Twitter.


Sebuah akun dengan nama @igoreurobasket memposting di akunnya. Ia menuliskan, "Belgrade graffiti artist create this in honor of great actor and a man, Robin Williams."


Setelah ia memposting banyak seniman dan warga Serbia yang berkumpul di jalanan tersebut. Serta mengabadikannya di telepon seluler.


Aktor Robin Williams diduga bunuh diri di kediaman pribadinya di California Senin lalu (11/8/2014). Banyak penggemarnya yang menebarkan bunga di depan halaman rumahnya, di lokasi syuting film-filmnya, dan di Hollywood Walf of Fame. Serta di Massachusetts terdapat pesan yang ditulis lewat kapur dekat bangku tempat lokasi syuting 'Good Will Hunting' untuk mengenangnya.


(tia/ron)