Sang Kakak Juga Takut Shandy Manfaatkan Marshanda

Jakarta - Manajer baru Marshanda, Shandy dituding menjadi sosok yang bertanggung jawab atas perubahan sikap bintang sinetron 'Bidadari' itu. Bahkan, kakak kandung Shandy, Hanu Widharna juga takut hal tersebut benar.

Hanu menuturkan, adiknya itu memang sosok ambisius. Entah apa masalahnya, Hanu juga tidak respek kepada Shandy. Duh!


"Saya takut dia manfaatin Chacha, dia kan ambisius, terus materi. Saya sudah nggak respek sama dia," ungkap Hanu, Jumat (15/8/2014).


Dalam keluarga besarnya, menurut Hanu, Shandy sangat berbeda, terlebih untuk keyakinan beragama. Selain itu, ia juga sudah lama tidak bertemu dengan sang adik.


"Terakhir ketemu, dia nggak merasa saya abangnya. Saya ketemu dicuekin, minta ditegor duluan. Terakhir ketemu di IMS (Indonesia Motor Show) 2012," tuturnya.


Sementara, saat dikonfirmasi, Shandy tak mau terlalu banyak berkomentar. Menurutnya selama ini tugasnya hanya menjadi manajer saja. Tidak lebih dari itu.


Shandy memang baru saja menjadi manajer Chacha. Perjalanan kariernya menjadi manajer artis juga belum terlalu malang melintang, sebelumnya ia menangani duo yang terkenal lewat YouTube, Shinta dan Jojo.

(nu2/nu2)