Reza Rahadian Rela Gemukan Badan untuk 'Yasmine'

Jakarta - Reza Rahadian kembali mendapatkan peran sebagai seorang ayah. Demi perannya kali ini, Reza harus rela membuat badannya terlihat lebih gemuk.

"Digemukin. Saya paling anti sebenarnya gemuk. Perut ini dibuat agak digemukin, kalau rambut standar, sama bawa dirinya aja," cerita Reza saat ditemui di dalam press screaning 'Yasmine' di Djakarta Theatre, Jakarta, Kamis (14/8/2014).


Tapi, bukan hanya karena menjadi ayah, bintang film 'Habibie & Ainun' itu merasa tertantang saat menerima tawaran bermain dalam film garapan Siti Kamaluddin itu. Tantangan yang dirasakan karena 'Yasmine' menjadi film laga pertama yang dibintangi olehnya.


"Saya suka tantangan, mencari suatu yg beda.Karena ada unsur silat. Ada action, ini film action pertama. Jadi itu membuat gua sayang banget nolak nih film," ungkapnya.


Meski harus beradu akting dengan bintang muda Brunei seperti Liyana dan Nadiah, Reza mengaku tak memiliki banyak kesulitan. Dirinya cukup bisa melakukan pendekatan untuk menjalin chemistry.


Dalam film ini, Reza juga harus berlatih silat. Untuk dialek, cowok kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu juga berlatih secara khusus agar tidak terdengar asal-asalan.


"Kurang lebih buat dialeg tiga minggu. Pasti sulit, saya kan sangat hati-hati. Saya suka mencari tantangan," tandas Reza.


(pus/fk)