Ini Wajah Optimus Prime Baru di 'Transformers: Age of Extinction'

Jakarta - Sutradara Michael Bay melakukan sejumlah perubahan pada bentuk Autobots dalam film 'Transformers: Age of Extinction'. Lalu, seperti apa wajah baru Optimus Prime?

Gambar resmi terbaru dan perdana dari Optimus Prime mejeng di halaman depan majalah Empire. Di situ juga terlihat beberapa pemain baru yang mengisi peran utama dalam film tersebut.


Nah, dibandingkan dengan Optimus Prime dalam tiga film sebelumnya, versi baru ini memiliki lebih banyak ujung bulat dan moncong yang berbeda. Robot yang suaranya diisi oleh Peter Cullen itu terlihat garang sambil menghunus pedangnya, dan siap untuk bertempur.


Film yang skenarionya ditulis oleh Ehren Kruger itu akan mengambil latar cerita empat tahun dari 'Transformers: Dark of the Moon', dan cerita film akan memiliki tone lebih gelap dari sebelumnya.


Mark Wahlberg, Jack Reynor and Nicola Peltz adalah tiga karakter utama yang baru bergabung dalam film 'Transformers'. Selain itu ada juga Stanley Tucci dan Kelsey Grammer.


'Transformers 4' dijadwalkan rilis di bioskop AS pada Juni 2014.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!