Setelah Lady Gaga, Katy Perry Juga Rilis Lagu Barunya yang Sempat Bocor

Jakarta - Dua penyanyi wanita papan atas dunia Lady Gaga dan Katy Perry tengah menjadi buah bibir pecinta musik dunia. Hal itu terjadi saat keduanya tertimpa kesialan yang sama.

Dua lagu mereka sama-sama beredar secara ilegal di internet. Setelah lagu mereka bocor, keduanya pun mengambil langkah yang sama yaitu dengan merilis lagu mereka secara resmi.


Tepat di hari yang sama yaitu 12 Agustus, Gaga dan Katy sama-sama merilis sebuah lyric video dari lagu mereka. Gaga merilis 'Applause' dan Katy merilis 'Roar'.


Khusus Katy, lyric videonya berhasil menyedot perhatian hingga satu juta viewers hanya dalam satu hari perilisannya. Video tersebut memang terlihat unik.


Bergambarkan sebuah perbincangan lewat sebuah iPhone, lirik-lirik 'Roar' pun tergambar dalam video tersebut. Tentunya, perilisan video tersebut sebagai langkah awal untuk atas bocornya lagunya.


Perilisan 'Roar' sendiri maju dari rencana awal perilisan lagu tersebut. Awalnya, 'Roar' direncanakan akan rilis pada 26 Agutus mendatang. Sedangkan untuk album baru Katy 'Prism' akan dirilis pada 22 Oktober mendatang.


(fk/fk)