Masih Merasa 'Besar', Kim Kardashian Belum Mau Tampil di Depan Publik

Jakarta - Kim Kardashian tampaknya belum percaya diri untuk tampil di depan publik pasca melahirkan. Ia ingin mempunyai bentuk tubuh yang sempurna sebelum kembali lagi ke hadapan publik.

Seorang sumber mengatakan, kekasih Kanye West itu tidak akan mengenalkan buah hatinya, North West pada publik sebelum bobot tubuhnya kembali normal. Demikian dilansir ShowbizSpy, Minggu (11/8/2013).


"Alasan sebenarnya Kim belum muncul di depan publik adalah karena ia merasa masih harus menurunkan berat badannya pasca melahirkan. Ia mengalami kesulitan untuk menurunkan berat badannya itu dan benar-benar menyadari dirinya terlihat 'besar'," ujar sumber tersebut.


Jika Kim tidak percaya diri dengan berat badannya kini, sang kekasih Kanye West justru tak peduli dengan bentuk tubuh dan berat badan perempuan bernama lengkap Kimberly Noel Kardashian itu. Menurutnya, Kim tetap terlihat cantik apa adanya.


"Sebenarnya setiap wanita yang baru menjadi seorang ibu pasti berat badannya bertambah. Tapi karena beberapa alasan, Kim merasa belum percaya diri untuk tampil di depan publik," kata sumber itu lagi.


(kak/kak)