Kris Biantoro Meninggal Dalam Keadaan Duduk

Jakarta - Kris Biantoro menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di kawasan Komplek Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2013). Menurut sang putra, Arto, Krisbiantoro meninggal dalam keadaan duduk di samping burung peliharaannya.

"Yang tahu pertama pembantu. Bapak kan suka burung, nah ada kursi bapak duduk di situ. Lagi, duduk katanya sudah nggak ada (meninggal) pas dipegang," tutur Arto saat ditemui di Rumah Sakit Meilia, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2013).


Ia menungkapkan, sang ayah meninggal dunia sekitar pukul 12.30 WIB. "Pukul 12.30 WIB tadi siang," katanya.


Lebih lanjut Arto menjelaskan, saat sang ayah meninggal dunia, seluruh keluarga sedang tidak berada di rumah. Ia bersama keluarga tengah pergi ke Ciputat, Tangerang.


Sementara pantauan detikHOT di Kamar Jenazah Rumah Sakit Meilia Cibubur hingga kini masih terus dipadati para kerabat sang presenter senior. Anak-anak beserta istri, Maria Nguyen Kim Dung juga berada di rumah sakit.


Sang istri juga terlihat tak kuasa menahan air matanya. Ia terus menangis sementara jenazah Kris dimandikan oleh keluarga dan pihak rumah sakit.


Sebelumnya dikabarkan Kris menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Meilia.


(wes/nu2)