Justin Bieber Kembali Dikabarkan Kencani Model Seksi

Jakarta - Penyanyi Justin Bieber seperti tak pernah kehabisan cerita untuk kisah cintanya. Setelah putus dari Selena Gomez, Bieber kerap dikabarkan berkencan dengan banyak wanita.

Terakhir, pelantun 'Beauty and A Beat' itu dikabarkan berkencan dengan model seksi bernama Ashley Moore. Seperti dilansir E! Online, Rabu (14/8/2013), Ashley terlihat tengah duduk di samping Bieber saat melintas dengan mobil Ferari milik Beiber di kawasan Beverly Hills pada Selasa (13/8/2013).


Tak hanya berhenti disitu, setelah itu keduanya dikabarkan makan malam romantis di sebuah restoran Perancis di kawasan Beverly Hills. Selain itu, sumber lain menuturkan bahwa pertemuan kedua terjadi pada awal tahun ini.


Setelah pertemuan itu, keduanya dikabarkan berkomunikasi secara intensif bahkan beberapa kali berkecan. Namun, sampai saat ini juga masih belum jelas mengenai hubungan keduanya.


Namun yang pasti bukan kali ini saja Bieber dikabarkan berkencan dengan seorang model seksi. Sebelumnya, ia juga dikabarkan memadu kasih dengan model bersuami bernama Jordan Ozuna.


(fk/fk)