Jim Carey Perankan Tokoh Jahat di 'Amazing Spider-Man 2'?

Jakarta - Jim Carrey membuat penggemarnya bertanya-tanya saat ia tertangkap kamera ketika berada di lokasi syuting film 'The Amazing Spider-Man 2' pada Maret lalu. Rumor yang beredar, Jim akan mendapat peran kecil sebagai tokoh jahat.

"It's Jim Carrey! #sorrynotsorry he came to the spiderman set today! I wonder what he's doing there!!!" tulis seorang penggemar dalam akun Instagram-nya.


Jim mungkin hanya mampir sebentar ke lokasi syuting, tetapi bagi para penggemar Spidey, kehadiran Jim mungkin ada kaitannya dengan pengambilan gambar saat itu.


Menurut Seven Heads Web (via Comic Book), pengambilan gambar saat Maret lalu mengambil tempat di Ravencroft Institute, sebuah institusi yang merupakan rumah bagi para musuh Spidey.


Situs yang sering memberikan bocoran akan film-film terbaru itu memprediksi bahwa Jim akan memerankan karakter Kletus Kassady yang pernah tinggal di sana. Karakter jahat lain yang dikaitkan pada aktor asal Kanada itu termasuk Mysterio dan J.J. Jameson. Namun hingga rumor tersebut meluas, belum ada keterangan resmi dari pihak produksi.


'The Amazing Spider-Man 2' yang masih dibintangi Andrew Garfield dan Emma Watson itu dijadwalkan tayang pada Mei 2014 mendatang. Film ini juga menampilkan Jamie Foxx dan Paul Giamatti sebagai Electro dan Rhino, dua karakter jahat yang membuat hidup Peter Parker tak tenang.


(ich/ich)