Ini Aksi Gatot Brajamusti di Film 'Azrax'

Jakarta - Setelah merilis poster, kini aksi Gatot Brajamusti dalam film 'Azrax' sudah beredar di internet. Seperti apa aksi Gatot yang dibuatkan karakter seperti Rambo versi Indonesia itu?

'Azrax' bercerita tentang sindikat perdagangan wanita, dan kisah pilu yang dialami Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Proses pengambilan gambar dilakukan di Tanjung Pinang dan Hong Kong. Gatot mengklaim modus-modus kejahatan perdagangan manusia yang diangkat dalam film arahan sutradara Dedi Setiadi ini adalah cerita yang diambil dari kisah nyata.


Dalam trailer yang beredar terlihat aksi Gatot melawan penjahat. Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu tampak tak kesuitan menghajar para penjahat. Jika dilihat, ia seperti berusaha tampil seperti Rambo atau Steven Seagal yang beraksi sendirian menumpas kejahatan dalam film-filmnya.


Dalam film yang diklaim berbiaya Rp 20 miliar ini, Gatot juga mengajak sejumlah artis senior seperti Piet Pagau. Mereka akan beradu akting dengan juniornya seperti Mario Irwinsyah, Nadine Chandrawinata, Elma Theana, dan Yama Carlos.


Ada juga beberapa aktor bernama belakang Brajamusti di poster film itu, ditambah penampilan spesial dari Reza Artamevia. 'Azrax' yang disutradarai oleh Dedi Setiadi itu dijadwalkan rilis pada 5 September mendatang.


(ich/ich)