Tao vs Suho 'EXO', Siapa yang Paling Penakut?

Jakarta - Baru-baru ini, EXO mempromosikan hits andalan 'Wolf' dari album terbaru mereka 'XOXO (Kiss & Hug)' ke China dan tampil dalam sebuah acara terkenal 'Happy Camp'. Banyak rahasia lain tentang keseharian para member terkuak dalam acara tersebut, termasuk siapa yang paling penakut di antara ke-12 member.

Ini bukan kali pertama Suho cs datang bersama dengan 11 member lainnya. Tahun lalu ketika mempromosikan lagu 'MAMA' mereka juga menjadi bintang tamu di acara yang sudah berlangsung puluhan tahun itu.


Dalam sebuah segmen berjudul 'Flower Boy Investigation', pembawa acara mengajukan beberapa pertanyaan tentang kepribadian para member EXO. Ketika pertanyaan "siapa yang paling penakut di antara kalian?" diajukan, suara terpecah menjadi dua.


Berdasarkan hasil voting yang dilakukan di belakang panggung dengan melibatkan para member dan para manajer EXO, kebanyakan memilih Suho.


"Kupikir Suho sudah lahir sebagai orang yang penakut," ungkap salah seorang manajer.


Xiumin, Tao dan Sehun juga melanjutkan, "Suho tidak pernah menonton film horor. Genre itu yang paling dihindarinya. Setiap kali kami membicarakan film horor dia akan segera mengubah topik pembicaraan," ungkap mereka mengundang tawa.


Mencoba membela diri, Suho justru memilih Tao sebagai member yang paling penakut. Suho menjelaskan, jika EXO sedang menginap di sebuah hotel, Tao tidak akan berani tidur sendiri dan selalu meminta Suho menemaninya. Selain itu, Tao juga selalu minta ditemani mandi jika aktivitas EXO selesai lewat tengah malam.


(mmu/mmu)