Setelah 'Falling In Love', 2NE1 Siap Nyanyikan 'Do You Love Me'

Jakarta - YG Entertainment sebelumnya menjanjikan 2NE1 akan merilis satu lagu setiap bulannya sampai Oktober. Setelah 'Falling In Love' di Juli ini, CL, Bom, Dara dan Minzy akan kembali dengan lagu terbarunya Agustus mendatang.

Lagu kedua dari album yang akan dirilis bulan Oktober ini berjudul 'Do You Love Me' yang masih menceritakan soal cinta. Seperti halnya track 'Falling In Love', Teddy kembali menciptakan lagu kedua 2NE1 tersebut.


YG Entertainment menjanjikan musik yang intens dan menyenangkan untuk di dengarkan saat musim panas. Manajemen grup Bigbang tersebut memberikan clue, lagu 'Do You Love Me' akan seperti lagu 'I Am The Best' yang menjadi trademark comeback 2NE1 pada 2011.


Tak hanya rampung dengan lagunya, 2NE1 juga ternyata telah mempersiapkan koreografinya. YG memberikan sedikit bocoran bahwa koreografi lagu tersebut akan dikerjakan oleh koreografer luar negeri.


Untuk video musiknya sendiri sepertinya akan berbeda dengan yang pernah dirilis YG sebelumnya. 2NE1 akan mengusung konsep 'home video' untuk video klip lagu ini. Direncanakan mereka akan menggunakan kamera ponsel dan kamera jadul untuk merekam videonya.


YG Entertainment menjadwalkan 'Do You Love Me' untuk dirilis 7 Agustus mendatang. Sudah siap melihat gaya terbaru 2NE1 berikutnya, Blackjacks?


(ron/mmu)