Pengalaman Jatuh Cinta 2NE1 di Video 'Falling In Love'

Jakarta - Seperti yang dijanjikan YG Entertainment Juni lalu, 2NE1 akhirnya kembali dengan sebuah video musik terbaru dari hits single pertama yang dirilis bulan ini berjudul 'Falling In Love'. Mengangkat tema pantai dan musim panas, Bom, Dara, CL dan Minzy terlihat santai berdansa dengan musik reggae.

Lagu yang diciptakan oleh Teddy Kim, komposer senior di YG Entertainment ini memberikan nuansa baru dalam karier bermusik 2NE1. Jika sebelumnya kita mengenal 2NE1 lewat lagu-lagu dance seperti 'I Am The Best' dan 'Fire' yang bertempo cepat, musik reggae versi 2NE1 ternyata sangat asik dan tidak kalah seru dengan dua lagu hits mereka sebelumnya.


Lagu 'Falling In Love' bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Minzy dan Bom terlihat mendominasi part menyanyi dalam lagu ini dengan suara mereka yang terdengar sangat harmonis dengan genre reggae. CL menghiasi lagu dengan rap khasnya sementara Dara tidak terlihat menonjol namun tetap mendapat part bernyanyi meskipun suaranya harus diberi efek.


Setahun lebih tak kembali dengan lagu baru, lagu 'Falling On Love' langsung merajai 9 chart online di hari pertama perilisannya. Olleh, Melon, Mnet, Bugs, Soribada, Monkey3, Cyworld, Naver dan Daum langsung ditempati 2NE1 mengalahkan 'Give It To Me' SISTAR dan beberapa lagu lain seperti 'All Right' milik Kim Yerim dan 'My Love' dari Lee Seung Chul.


Video musik lagu ini dibuat bernuansa pantai dan musim panas, mengikuti musim di Korea saat ini. Meskipun tidak benar-benar melakukan syuting di pantai, namun pencahayaan dan make up yang digunakan para member terlihat sangat meyakinkan.


Dance sederhana namun enerjik ditampilkan Minzy cs dengan ekspresi wajah ceria dan terlihat sangat menikmati alunan musik. Nuansa hip hop dengan ornamen emas juga terlihat di banyak set dalam video musik seperti koin emas, kursi emas, patung singa emas, mobil emas, dan banyak lagi properti bernuansa serupa.


Banyak figuran pria tampil di video musik ini. Dua orang diantaranya adalah aktor Hong Jong Hyun (Dating Agency: Cyrano, WIld Romance) dan Lee Soo Hyuk (Shark, Deep Rooted Tree) yang menjadi cinta pandangan pertama para member 2NE1. Beberapa figuran pria lainnya bisa jadi adalah dancer atau mungkin para trainee YG Entertainment yang kabarnya dalam waktu dekat akan mendebutkan sebuah boygroup terbaru.


Style Dara terlihat paling berbeda di antara member yang lain karena rambut blonde membuatnya mencolok. Di awal video Dara juga menunjukkan asesoris yang digunakannya di dahi bak pemain film India. Bom tetap dengan image barbie cantik yang mempesona, CL terlihat seksi bergaya tak jauh berbeda dengan dalam video musik solo 'The Baddest Female'-nya sementara Minzy terlihat nyaman dengan celana panjang serta baju pendek yang memperlihatkan otot perutnya.


Yuk intip video musik 'Falling In Love'!



(mmu/mmu)