Minho 'SHINee' dan Yuri 'SNSD' Jadi Penyelam di Variety Show Baru

Jakarta - Tak lama lagi fans dapat menyaksikan Minho 'SHINee' dan Yuri 'SNSD' beraksi dalam sebuah variety show yang sama. Hari ini diumumkan secara resmi bahwa Minho dan Yuri akan berpartisipasi dalam 'Star Diving Show Splash'.

Acara veriety terbaru stasiun MBC ini tidak hanya menggaet dua artis dari SM Entertainment tersebut saja. Beberapa nama lain yang tentu sudah tidak asing lagi yaitu Soyou 'SISTAR', NS YoonG, dan aktor Yang Dong Geun seperti yang diumumkan dalam press release Senin (15/7/13), demikian dilansir Ten Asia.


Acara 'Star Diving Show Splash' merupakan sebuah variety show televisi yang berasal dari Belanda dan telah diproduksi serta ditayangkan di lebih dari 20 negara di dunia. Inggris, Australia, Perancis, Cina dan Amerika Serikat telah menyiarkan remake acara yang menantang para selebriti untuk menyelam tersebut.


Produser asli 'Star Diving Show Splash' didatangkan khusus dari Belanda untuk ambil bagian dalam produksi versi Korea acara tersebut. Sepertinya memang tim MBC Korea tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan bekerja sama dengan Reinout Oerlemans agar acara ini bisa menarik hati penonton.


Diungkapkan pihak MBC, Minho dan Yuri serta para bintang lainnya berusaha keras dalam sesi menyelam pertama mereka untuk acara ini. Pengambilan gambar sesi menyelam akan dilakukan Agustus mendatang.



(kak/kak)