Kerja Keras dan Ketekunan Judika 'Berhadiah' Cinta Duma Riris

Jakarta - Kisah cinta Judika dan Duma Riris layaknya sebuah cerita sinetron yang berakhir bahagia. Berawal tak dapat restu dari kedua orangtua Duma Riris, kisah cinta mereka berakhir ke pelaminan pada 31 Agustus mendatang.

Perjuangan Judika pun tak perlu diragukan lagi. Ia tak patah semangat, demi pujaan hatinya Judika tetap memperjuangkan cintanya.


Sempat putus nyambung karena masalah restu tersebut, tapi akhirnya kedua orangtua Duma pun luluh. Keduanya akhirnya direstui untuk menikah setelah lebih dari lima tahun memperjuangkan cintanya.


Tentunya butuh kerja keras dan ketekunan hingga akhirnya bisa mempertahankan kisah cinta mereka. Hal itu lah yang membuat seorang Duma Riris bisa jatuh cinta dengan Judika.


"Ya, banyak tantangan juga pertimbangan juga, Lima tahun bukan waktu yang singkat. Kita bergumul, berdoa, sampai akhirnya aku berpikir dia yang terbaik," tutur Duma saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Sabtu (27/8/2013).


"Aku percaya sama dia. Sampai aku dapat restu. Dia (Judika) beda dari orang lain, kerja kerasnya, ketekunannya, dan perjuangannya meyakinkan saya," tegasnya.


Kini, menjelang hari bahagia mereka yang tinggal hitungan hari keduanya pun merasa semakin banyak diuji. Tentunya ujian tersebut sebagai proses hidup yang harus dilewati demi kehidupan yang lebih baik.


"Makin dekat ada tensi yang makin tinggi. Nanti aku harus lebih sabar, harus ada jalan keluar. Proses hidup aku memang selalu diuji. Cuma aku berdoa. Kami berjuang cukup lama. Kita serahkan semua pada Tuhan," ungkap Judika.


(fk/fk)