Ingin Ashanty Hamil, Anang Bulan Madu Tiap Hari

Jakarta - Pada Mei lalu, Ashanty mengalami keguguran karena kelelahan akibat jadwal pekerjaannya yang terlalu padat. Belakangan, Ashanty mengaku lebih selektif dalam bekerja. Ia ingin segera hamil lagi.

"Caranya adalah bulan madu setiap hari," ucap Anang seraya tertawa saat ditemui di Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).


Perkataan Anang itu hanya ditanggapi senyuman oleh Ashanty yang berada di sampingnya. Sejak menikah pada 12 Mei 2012 lalu, mereka memang merindukan kehadiran buah hati.


Perihal musibah keguguran yang dialaminya, Ashanty tak mau larut dalam kesedihan. Ia dan sang suami tetap berusaha sambil berdoa agar dikaruniai momongan.


"Kalau besok aku tetap melakukan kegiatan seperti biasa, asal tidak mengganggu ibadah dan tetap bisa bersama mas Anang," ucap Ashanty saat ditanya kegiatannya jelang Ramadan.


Sama seperti keluarga Indonesia kebanyakan, Ashanty juga melakukan tradisi untuk ziarah sebelum bulan puasa. Ia mengatakan sudah menyambangi makam sang ayah, Soejahjo Hasnoputra.


"Nggak hanya sebelum puasa saja sebenarnya tapi dulu sempat beberapa kali ke sini tapi karena sekarang agak jarang dan aku yakin papa pasti mengerti," katanya.


Saat berbicara mengenai ayahnya, Ashanty tampak sedikit sedih. "Sebenarnya papa nggak pernah lihat aku seberhasil ini. Tapi Alhamdulillah apa yang dia minta, lulus cepat (terlaksana), dan nanti akan punya keturunan," ujar penyanyi kelahiran 4 November 1984 itu.


(wes/ich)