Infinite akan Nyanyikan 4 Lagu Di Album 'Destiny'

Jakarta - Merilis teaser video untuk lagu dalam album 'Destiny' awal Juli lalu, hari ini (10/9/2013) grup Infinite merilis daftar lagu yang akan masuk dalam album terbarunya tersebut. L dan kawan-kawan sudah menyiapkan empat lagu terbaru untuk memanjakan para Inspirit (fans Infinite).

Dilansir Ten Asia, album single terbaru 'Destiny' dipastikan resmi dirilis Woollim Entertainment Selasa (16/7) mendatang. Hal ini telah ditulis pihak agensi di website resmi Infinite Rabu (10/7) tengah malam waktu Korea.


Empat lagu yang akan dibawakan oleh grup dengan tujuh member tersebut antara lain, 'Destiny' yang menjadi track andalan dalam album ini. 'Destiny' akan menjadi lagu powerful yang akan memberikan mood berbeda dari lagu-lagu Infinite sebelumnya. Lagu lain dalam album ini yaitu 'Inception', 'Going To You' dan lagu ballad berjudul 'Mom'.


Kali ini Infinite sepertinya akan siap menembus pasar dunia dan bersaing dengan grup global lainnya dengan menggaet produser Tom Coyne untuk ikut berpartisipasi dalam album ini. Tom Coyne merupakan salah satu produser terkenal yang sebelumnya bekerja sama dengan Beyonce, Chris Brown, dan Adele.


Kemarin Infinite merilis teaser foto individual para member untuk lagu 'Destiny'. Dalam foto tersebut ditampilkan image baru dari para member yang lebih terlihat dewasa dan 'garang' serta meninggalkan image flower boy yang sebelumnya mereka tampilkan di lagu 'A Man In Love'.


Infinite dijadwalkan akan memulai tur dunia mereka pada Agustus ini. Kabarnya Indonesia akan menjadi salah satu negara tujuan tur tersebut di akhir bulan. Sudah siap Insipirit Indonesia?


(kmb/kmb)